Skip to main content

Heroes S03E14 (S04E01?) bulan Pebruari tahun depan

Finally, this is the ultimate disappoinment for this year-end (bener ya, week-end, year-end?).

Liat sendiri aja di situs utamanya, Heroes volume 4 (Fugitives) baru akan tayang tanggal 2 Pebruari 2009. Bethul, bukan awal tahun seperti serial lain, ini malah awal bulan ke-2 tahun depan. Tapi setidaknya, volume 3 (Villains) telah tamat di episode minggu ini. Jadi engga terlalu menggantung lah.

Hhhhh... bakal jadi minggu2 yang sepi. Semoga saja banyak filem2 yg ngisi kekosongan ini.

Comments

rima said…
MOU has been broken and dont know why
idud said…
@rima: Hah? Gak ngerti. Peter sama Nathan Petrelli mungkin pada akhirnya jadi hero dan villain, tapi mereka tetep adik-kakak. Ada MOU di bagian mana?
rima said…
MOU nya ga ada di film itu, tapi adanya di film lain..
jadi s03e13 itu season 3 terakhir ya ?
wah alamat menunggu lama neh kalo gitu..
idud said…
@mohamad.prawignyo: yang pasti chapter terakhir dari volume 3. Chapter pertama volume 4 direncanakan tayang pada 2009/02/02, biasanya NBC engga ingkar janji kok.

Nah, yg saya juga engga tau adalah apakah term season sama dengan chapter atau tidak.