Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2008

Gak ngerti pesan error

Kesel gak sih, kalau ada orang yang terang2an menyatakan dirinya berada di tingkat yang jauh lebih tinggi dari kebanyakan orang, apalagi sering menjadi pemberi nilai resmi bagi orang lain, tapi ternyata tidak bisa menerjemahkan pesan error yang sederhana? Pesan mailer daemon ini kan jelas benget maksudnya:
Hi. This is the qmail-send program at server.pengirim.
I'm afraid I wasn't able to deliver your message to the following addresses.
This is a permanent error; I've given up. Sorry it didn't work out.

email@tuju.an:
10.0.1.1 does not like recipient.
Remote host said: 550 5.1.1 email@tuju.an: Recipient address rejected: User unknown in virtual mailbox table
Giving up on 10.0.1.1.
Cuma perlu ngerti bahasa Inggris sedikit saja untuk bisa mengerti apa yang mengakibatkan kegagalan pengiriman email tersebut.

Sekali baca aja udah keliatan kan. Maksudnya kira2 begini: "hai, saya adalah kurir yg bekerja pada server.pengirim. sayang saya tidak bisa mengirimkan pesan anda pada email…