2005/10/10

Trend kena virus

Hari-hari terakhir ini saya mendengar keluhan dari beberapa teman, dan juga mencuri dengar obrolan beberapa rekan mahasiswa. Ada kesimpulan yang saya dapat: bahwa tren saat ini adalah ``komputer kena virus''.

Yang cukup bikin geli, virus yang menginfeksi adalah virus lokal (made in Indonesia), yang definisinya belum masuk ke database Symantec ataupun McAfee. Kelimpungan, deh, tuh anak-anak. Keciaaaan, deh, lu.

Gue? Engga, dong, gue kan pake linux, gak takut sama serangan virus window$.

No comments: