2004/08/02

Finished Build-2 of id-UX

Whaeyyyyaaaaaahhhh.......! Ciaaaaatttt......!!!!!

Setelah tertunda karena pulang kampung akhirnya building distro gue kelar juga. Eit, jangan senang dulu, karena itu baru basic system, belum dikembangkan ke Beyond LFS. encananya gue mau bikin Live-CD, kayak Knoppix, MdkMove, ato Slax. Bantuin gue ya.

Btw, kalo ada, siapapun anda --yg kenal linux tentunya-- tolong kasih comment dong, tentang paket/aplikasi/fasilitas apa sih yang anda inginkan untuk ada dalam sebuah paket Linux LiveCD? Ditunggu ya....

Weks..., jadi inget abis bangun tadi siang (soalnya jam 9) gue terpaksa nunggu lama utk bisa BAB (ngerti lah, nya) karena bak mandi penuh terus. Nasib anak kost, :-((.

No comments: