2010/06/17

Jauhi perempuan hamil!

Serius. Kalau anda tipe orang yang ngabodor di mana2, laki2 ataupun perempuan. Apalagi yang kadang2 bodornya kuli. Maka anjuran ini, menurut saya, absolutely tidak boleh dilanggar.

Perempuan hamil, yang ketika sedang tidak hamil adalah wanita baik2 saja, akan berubah menjadi terlalu sensitif sehingga obrolan casual saja bisa diartikan sebagai serangan atau penghinaan tingkat tinggi. Gak usah ditanya lagi kalo perempuan yang sehari2nya emang sudah jalang.

Jim dalam According To Jim aja sampai mendeklarasikan, "apapun yg dikatakan oleh perempuan hamil ADALAH BENAR!"

Kebayang, kan, betapa sulitnya menghadapi yang seperti itu?

Tidak ada yang salah dalam hal ini, saya rasa. Perempuan hamil menjadi seperti itu, sebagian besar bukan karena keinginan mereka. Tapi katanya karena hormon2 mereka yang saat itu meningkatlah yang mengakibatkan mereka menjadi ultra sensitif (si idud lebay!).

Jadi, kalau anda bukan tipe sensitif dan pengertian dan penyabar, saya sarankan jauhilah perempuan hamil!

Tapi yah, gak mungkin dijauhi kan kalo yg hamilnya adalah istri sendiri? Kalo yg itu mah mau gak mau harus sabar, hehe ...

*lain kali, sebelum berusaha ramah, gw liat perutnya dulu*

No comments: