2009/10/01

Try to Senen-Kemis

AC di gedung highrise khusus perkantoran itu hari ini normal. Pembicaraan para penghuninyapun mulai aman terkendali.

***

SPV: Rider, orang Muslim kalo puasa Senin-Kamis itu wajib ya?

MX Rider: Hukumnya sunat. Tapi orang2 biasanya nyenen-kemis kalau ada tujuan tertentu.

Mandor Keliling: Kan sering gw bilang, biasanya yg puasa gitu orang nyari jodo.

MX Rider: (pada si mandor) Mangkanya, kang, engga lewat puasa Senen-Kemis, sih, gak awet deh.

Mandor Keliling: Heuheu, bisa jadi. Kayaknya harus nyenen-kemis nih.

Si Mandor baru nyadar kalau hari ini sudah hari Kamis.

Mandor Keliling: Ah, dasar Rider gak beres, ngasih tau dari kemaren dong, ini kan udah Kemis! Gue bisa mulai hari ini kalo tau dari kemaren.

***

GA maniak: artinya apaan tuh status?
Mandor Keliling: "try to see it my way?"
GA maniak: iyeh
Mandor Keliling: baris pertama lagu "we can work it out" dari the beatles
Mandor Keliling: "try to see it my way
Mandor Keliling: "you can get it wrong but still you think that it's alright"
GA maniak: ooooo gituh ..sangkain apaan
Mandor Keliling: haha, sebulan yg lalu itu punya arti
Mandor Keliling: sekarang, cuma status ym
GA maniak: lalu ...
Mandor Keliling: lalu lintas
GA maniak: lagi berantem ye?
GA maniak: maren
Mandor Keliling: hmm
Mandor Keliling: gak kok
GA maniak: tapi?
Mandor Keliling: malu ah
Mandor Keliling: masalah pribadi
Mandor Keliling: private area
Mandor Keliling: alat vital
GA maniak: aih aih mak

***

Sejuk, aman, terkendali, tapi tetep ngocol.

2 comments:

Arie Ibrahim said...

hihihi kalo untuk senin kemis rada - rada berat juga di kabulnya :D kudu bener2 niat buat ibadah dulu kalo udah lancar terserah deh mau dapet bini 2 juga bisa hihihi kaboor

idud said...

Iya kayaknya. Soalnya malah tambah kurus nih. =))