2009/06/03

Saya akan dipenjara

Setelah ditahannya Prita Mulyasari karena keluhan beliau tentang sebuah Rumah Sakit. Saya yakin beberapa saat lagi saya akan menjadi korban UU yang dibuat tanpa penggodokan yang benar ini. Tahulah, ya, UU mana yang dimaksud.

Beberapa kali saya menulis dengan kata2 kasar tentang keluhan saya terhadap beberapa vendor besar. Tapi sungguh, saya menulis itu dengan alasan. Dan setelah sebelumnya keluhan saya tidak ditanggapi dengan serius.

Kebayang LP di Indonesia harus ditambah menjadi seribu kali lebih banyak. Saya yakin udah banyak sekali orang yang pernah menulis baik di blog maupun lewat jalur pribadi tentang kekecewaan mereka pada sebuah vendor sistem operasi berbayar, dan mungkin dengan kata2 kasar. Juga pasti sudah banyak orang2 yang menulis hujatan serta hinaan mereka pada vendor2 open source. Orang2 ini berpotensi untuk dijerat dengan UU yg juga menjerat bu Prita.

Yah, kalau emang akan terjadi, terjadilah. Akan kita lihat, sampai sejauh mana kebobrokan moral pemerintah negara kita tercinta ini dengan UU yang hebat itu.

No comments: