2009/04/24

Antara Bambang dan Dudi

Apa sih maksud lo? Gue tau lo lebih seneng sama Bambang. Gue tau, keberadaan Bambang dalam kehidupan rumahtangga lo bikin lo ngerasa lebih hidup. Gue tau sifat lo. Sifat yang gak mungkin bisa dihilangkan, karena itu adalah elo yang sebenarnya.

Gue cuma ngasih elo kesempatan untuk memperbaiki diri elo, jangan sampai terpuruk terus bersama orang2 sejenis Bambang yang kerjaannya cuma maen2in cowok. Gue sayang sama elo sepenuh hati gue. Gue tau lo gak bisa berubah. Tapi lo bersama gue, lo bisa menghentikan nafsu sesat lo itu.

Dan sekarang lo pake ngebanding2in. Pura2 bimbang untuk milih Bambang atau gue. Gak perlu bimbang lah, gue akan pergi kapanpun elo mau gue pergi. Tapi jangan salahin kalo Bambang bikin lo dan seluruh rumahtangga elo sakit.

Lo mau hidup senang tapi nista? Cari tuh si Bambang.

Lo mau hidup damai? Jangan pernah ragu sama gue.

Sekarang juga, ganti status YM lo itu. Gue muak bacanya.

Gue cowok. Bambang cowok. Elo juga cowok. Sebenernya kita udah nista sih, hehe... Mohon maaf pada siapapun yg namanya tersentil di atas, artikel di atas itu adalah nyata, segala kemiripan adalah disengaja, HAHAHAHAHAHA........

*awassss.... ada mahooooooo...*

2 comments:

catongue said...

hahahaha....
oh jadi skrg kamu udah ganti orientasi nih ceritanya?? najooong...
tp bolehlah, gw suka cerita2 beginian...
kalo mo curhat gw terbuka koq, Dud...
*peace*

idud said...

@catongue: amit2 daaah. Kagak gw mah, masak sih sampe jadi kayak gitu. Ampun...