2008/12/03

Gigiku ngilu

Sejak hari Senin kemarin gerahamku terasa ngilu sekali. Geraham kiri atas sebelah belakang. Dirasa2kan dengan lidah rasanya sedikit bengkak. Dan kelihatannya ada gigi yang sedang tumbuh, tapi gak yakin juga sih. Umurku 27, apa engga ketuaan untuk tumbuhnya gigi geraham bungsu? Temen2 lain kayaknya di umur 22-23 gitu pada tumbuhnya.

Beberapa minggu/bulan sebelumnya geraham kanan atas yg ngilu. Tapi kemudian sakitnya hilang sendiri. Dan kalau dilihat2 tidak ada gigi yg tumbuh di situ, hanya ada jarak/space antara gigi geraham paling belakang dan dinding belakang geraham (bener itu istilahnya?).

Dikasih saran oleh kakak untuk minum Ponstan 500mg 3 kali sehari. Katanya kalau besok masih sakit/bengkak, disuruh nambah obat lagi yaitu Diklofenak 25mg dan antibiotik yg 500mg, juga 3 kali sehari.

Baru minum satu, tapi sekarang sakitnya udah berkurang. Ah, minumnya 2 kali sehari aja. Takut kebanyakan racun dalam tubuh.

6 comments:

tenmon said...

lagu yg menyatakan "lebih baik sakit gigi drpd sakit hati" itu salah!!
kalo sakit gigi... bayangin donk makanan yg enak ga bakal terasa enak lagi... pokoknya kita tidak bisa menikmati surga dunia deh!!
makanya gw doain agar loe cepet sembuh deh... krn gw ngerti bgt gmn sakitnya sakit gigi...

rima said...

Cepet sembuh ya ..
ga rame klo ga da kicauan k idud neh ..

ldb said...

Ke Dokter Gigi aja kang , dokter gigi kan geulis-geulis, kagak bakal terasa sakitnya :D

idud said...

@tenmon: bagiku sama sakitnya. Sakit hati bisa cepet kulupain, tapi dendamnya gak bakal ilang. Sakit gigi gak pake dendam, tapi sekarang aja masih agak senut2.

idud said...

@rima: huh! Cuma dianggap beo.

idud said...

@ldb: masih dalam pencarian. Nyari dokter gigi geulis yg bisa nyembuhin sakit gigi dan sakit hati.