2007/12/27

Buruknya fasilitas impor blog oleh Multiply

Ah rupanya fasilitas impor blog oleh Multiply dari Blogger cukup jelek. Belum tahu juga nih kalau masalah cross-postingnya, "cukup jelek" juga atau "lumayan tidak terlalu jelek"? Setidaknya ada beberapa hal buruk yang membatasi ruang gerak pengimporan artikel2 dari Blogger oleh Multiply:
  1. Template Blogger haruslah yg versi baru. Yg versi lama harus upgrade dulu, kalau tidak upgarded, jangan harap bisa impor.
  2. Gunakan alamat asli dari blogspot (namamu.blogspot.com). Kalau pakai alamat yg custom, misal pakai domain sendiri, maka ucapkanlah selamat tinggal pada fasilitas impor blog ini.
  3. Komentar yang sudah dipost di akun Blogger tidak ikut diimpor. Iya sih, dari awal juga udah dikasih tahu, tapi tetep aja kecewa.
Demi mengimpor blog ini, saya dengan penuh kesedihan terpaksa mengganti setting alamat di Blogger menjadi alamat default yang diberikan. Entah kalau sudah berhasil impor, apakah yang akan terjadi kalau alamat blog saya ubah lagi pakai nama domain sendiri. Yah kita lihat saja nanti.

No comments: