2007/10/22

Kangen, euy (ampe nangis2 nih)

``Kut'rima suratmu, dan kubaca
dan aku mengerti...'' (Dewa 19 - Kangen)
Gak cocok.
``To see you when I wake up
Is a gift I didn't think could be real...'' (Incubus - I Miss You)
Tetep gak cocok.
``Remember today
I've no respect for you...'' (Silverchair - Miss You Love)
Apalagi ini, tambah gak cocok.

Yeah, itu sebagian kecil dari lagu2 yang sering aku dengerin. Lagu tentang kerinduan pada seseorang. Tepatnya sesuatu.

Tapi gak ada yang cocok, euy. Sekarang2 ini aku lagi kangen banget sama yang namanya keluarga. Pengen ketemu bapak, juga kakak dan adik. Pengen bisa curhat berlama2 tanpa harus menyembunyikan detil apapun. Pengen bisa cerita tentang cita2 yang tak kunjung tercapai. (San, ini benar2 tahun yang berat buatku.)

Pengen... ketawa2 lagi, berantem lagi, nonton bola bareng lagi (walau sering kesel juga kalau nonton bareng anak2 perempuan). Semoga Tuhan mengizinkan aku bertemu dengan kalian sesegera mungkin. Sepertinya agak sulit untuk bisa kembali bersama, jadi minimal ketemu lah.

I really do miss you all, people.

3 comments:

Sana said...

"San" yang ada di situ sapa Dud? gw? wah jadi geer nih hohohoho... XD

permana said...

Dud hapunten nya sim kuring tina samudaya kalepatan, boh disengaja atanapi henteu disengaja.

Duh, eta kangen teh kacida pisan nya Dud? Deudeuh teuing. Wilujeung sasih syawal nya bageur.....

idud said...

@sana: Heheh, anggap aja itu elo San. Mengingat semua kesulitan yang pernah kita hadapi bareng2. Maksudnya kita hadapi masalah kita masing2, tapi dalam waktu bersamaan.

Hehe... sorry, "San" itu panggilan ke kakak gue.

@permana: sami2 juragan, nyuhunkeun dihapunten oge, rumaos seueur pisan kalepatan. Leres kangen kacida, can pernah saumur hirup misah ti maranehna sakieu lami, asli hayang ceurik.