2004/08/03

Nyari Kosan -- "Doain, ya"

Kosan saya bakal habis tanggal 15 bulan Agustus ini, dan saya belum mengambil keputusan akan memperpanjang kontrak ato tidak. Bukan apa2, maksud saya bukanya saya dapet masalah di kosan saya yg ini ato juga yg sebelumnya, tapi emang kebiasaan tiap tahun pindah, nomaden gue.

Ada temen yg udah pindah, katanya ada satu kamar lagi di kosan baru dia yg seharusnya udah kosong. Entar malem saya mau survey ke sana, kalo bogoh kayaknya langsung aja saya panjer. Biar engga keduluan orang lain.

Biasa lah saya kan tak bisa hidup kalo susah air dan tidak bebas makan mie malem2 (anak kost pisan). OK deh segitu dulu. Makasih mau nerima ocehanku yg nonsense ini.

1 comment:

roro said...

waaaaah pindah lagi ya mas, emang nomaden sejati..kudoain deh semoga yang ini cucok ma keinginan kamu...baik cocok harga, lingkungan, dan lain2...eh eh ntar kalo deket kos kamu ada yang bening2 kasih tau yaa ntar dijamin aku pasti datang hehehehe.......